Sunday, October 30, 2016

Resep Cara Membuat Pasta Udang Aglio Olio Nikmat

Pasta Udang Aglio Olio - Membuat saus Pasta sebenarnya gampang & sederhana banget prosesnya, akan tetapi kadang-kadang emang harus kita yg kadang bingung  soal saus yg seperti apa yg akan kita inginkan.

http://bukaresepmasakan.blogspot.com/
Pasta Udang Aglio Olio

Mungkin itu karena emang banyak banget model saus Pasta yg terkenal & banyak disukai, contohnya kayak saus tuna pedas, saus carbonara, saus bolognaise, & pastinya saus Aglio olio itu sendiri.

Jangan bingung dengan berbagai pilihan pasta yg macem-macem deh.. hehe.. Cukup belajar dulu bikin Pasta Udang Aglio Olio, kalo udah sukses baru coba yg lain. Langsung aja yaa ikuti Resep tutorial & cara mudah membuatnya berikut ini.. 


Bahan Pasta Aglio-olio
  • Udang 500 grm, buang kepalanya dan bersihkan
  • Pasta fusilli 300 grm
  • Minyak zaitun 2 sdm
  • Gula pasir putih 1 sdt
  • Penyedap rasa 1 sdt
  • Garam dapur halus 2 sdt
  • Cabe rawit merah 5 buah, potong serong tipis
  • Bawang putih 6 siung, memarkan
  • Daun peterseli 3, cincang
  • Air putih 2000 ml

Resep Membuat Pasta Italia Udang Aglio Olio
  1. Panaskan air putih sampai mendidih. Tambahkan garam, masukan juga pasta fusilli sampai matang, angkat lalu sisihkan.
  2. Sekarang, tinggal tumis bawang putih dan cabe sampai tercium harum
  3. Lalu tambahkan udang, paterselli dan sedikit garam, aduk hingga udang berubah agak kecoklatan
  4. Lalu masukan pasta aduk lagi sampai tercampur rata, kemudian angkat
  5. Nah sekarang sudah bisa anda sajikan selagi masih hangat.

Sumber: resep-masakan-spesial.blogspot.co.id

Resep Cara Membuat Pasta Udang Aglio Olio Nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tania Permata

 

Top